5/5 (10)

Ban Forklift Solid Non Marking, Warna Putih

Ban Forklift Non Marking adalah ban putih yang tidak meninggalkan bekas di lantai seperti yang berwarna hitam. Penggunaan ban putih ini semakin populer di seluruh dunia dan, di banyak negara, penggunaannya wajib. Sebagian besar diterapkan dalam industri farmasi dan makanan di mana kebersihan merupakan faktor penting.

Ban Forklift Non Marking dirancang agar tahan seperti ban hitam normal. Satu-satunya perbedaan antara forklift ini adalah bahwa ban putih terbuat dari silika dan yang hitam – dari jelaga.

CV. Mandiri Perkasa Menyediakan Berbagai Ban Forklift Non Marking  beserta dengan  berbagai merk seperti AICHI, Solideal, Grecster dan Continental dll. dengan berbagai ukuran seperti :

18×7-8, 16×6-8, 21×8-9, 23×9-10, 23×10-12, 600-9, 600-15, 650-10, 700-12, 700-15, 28×9-15, 700-15, 750-15,8.25-15 .. dan lain lain

FIRMAN ZAINUL MENTARI
Jalan Kupang Segunting 5 no 2 Surabaya
Hp : 081.230.689.937 (TELKOMSEL)
Hp : 081.221.700.777

 

 

 

Whats App : 081.230.689.937
Telp / Fax : (031) 5684271
Email : cv.mandiri.perkasa@gmail.com

ban forklift non marking

ban forklift non marking

Apa itu Ban Forklift Non Marking?

Ban Forklift Solid Non Marking banyak digunakan untuk menghilangkan noda hitam di lantai gudang. Pabrik farmasi atau pabrik pengolahan makanan biasanya diharuskan menggunakan ban forklift non marking di pabrik mereka yaitu karena alasan kebersihan. Ban Non Marking tersedia dalam warna solid, pneumatik, dan bantalan. Warna ban ini dapat bervariasi dari satu pabrik ke produsen lain tetapi kebanyakan berwarna abu-abu atau putih.

Apa perbedaan antara ban solid tanpa tanda dan ban padat standar?

Sebagian besar ban industri berwarna hitam, ini karena jelaga yang ditambahkan ke campuran karet alam ketika ban ini dibuat. Jelaga digunakan untuk membuat karet lebih tahan aus dengan menyerap panas dan melindungi ban dari radiasi UV; yang menyebabkan ban menua. Ban Forklift Non Marking mengandung silika atau kapur untuk mencegah keausan dan penambahan anti-oksidan pada karet melindungi ban terhadap radiasi UV.

Manfaat utama dari Ban forklift Non Marking:

  1. Ban ini mengurangi marka lantai, terutama lantai gudang dengan lapisan berwarna terang dan permukaan akhir.
  2. Mempermudah pembersihan lantai.
  3. Inti dan dasar ban ini mirip dengan ban bantalan padat.
  4. Karakteristik kinerjanya sama dengan ban hitam.
  5. Ban ini masih mempertahankan traksi yang baik, tahanan guling rendah, penumpukan panas rendah, kapasitas pengangkutan muatan, dan usia tapak karena penggunaan senyawa berbasis silika

Keterbatasan Ban Forklift Non Marking :

  1. Biaya lebih tinggi.
  2. Ban ini cepat aus,hingga 25% lebih cepat rata-rata.
  3. Ban Forklift ini mungkin tidak meninggalkan tanda di lantai tetapi mereka membuat debu tidak terlihat oleh mata Karena karbon hitam dihilangkan dari ban, umurnya jauh lebih pendek.
  4. Meskipun kita tidak bisa melihat bahan karet yang sudah aus di lantai gudang, karet masih disimpan dengan cara yang sama.
  5. Ban Forklift non-marking putih tidak memiliki sifat anti-statis. Saat beroperasi dalam pengaturan yang mudah terbakar atau meledak.
ban forklift non marking

ban forklift non marking

ban forklift non marking

ban forklift non marking

Melayani Penjualan di berbagai wilayah di Indonesia seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat, Papua.

dan di berbagai kota Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkalpinang, Banda Lampung, Serang, Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Tanjungselor, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Gorontalo, Manado, Mamuju, Palu, Makassar, Kendari, Sofifi, Ambon, Manokwari, Jayapura.

FIRMAN ZAINUL MENTARI
Jalan Kupang Segunting 5 no 2 Surabaya
Hp : 081.230.689.937 (TELKOMSEL)
Hp : 081.221.700.777

 

 

 

Whats App : 081.230.689.937
Telp / Fax : (031) 5684271
Email : cv.mandiri.perkasa@gmail.com

kembali ke ban forklift  

Please rate this